Sabtu, 30 Agustus 2014

Bio Artis Lengkap dengan Biodata Marissa Nasution Lengkap dan Agamanya * AdeFahira

Biodata Marissa Nasution merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Marissa Nasution yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Marissa Nasution yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Daniel Mananta yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Marissa Nasution jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Marissa Nasution juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Marissa Nasution

 

Nama : Marissa Nasution
panggilan : Marissa
Tanggal Lahir : 08 Februari 1986
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Aquarius
Tinggi Badan : 174
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Coklat Tua
Warna Mata : Coklat
Saudara : Carina (adik), Juliette (adik)
Kekasih : Daniel Mananta (VJ MTV, mantan), Conrad Warren (Pengusaha)
Populer Sejak : Menjadi VJ MTV

Foto Marissa Nasution





Tidak ada komentar:

Posting Komentar