Senin, 15 Desember 2014

Bio Artis Lengkap dengan Biodata Pooja Sharma Profil Foto dan Agama Lengkap* AdeFahira

Biodata Pooja Sharma merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.
Biodata Pooja Sharma

Jika sebelumnya kami hanya menghadirkan profil dan biodata para artis dan binatang film Indonesia saja, kali ini Biodata Profil Artis akan coba untuk menghadirkan bahasan biodata artis India lebih tepatnya mengenai Biodata Pooja Sharma yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Pooja Sharma yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Pooja Sharma yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Pooja Sharma jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Pooja Sharma juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini. Sobat bisa menemukan artikel ini dengan menyertakan link berikut http://adefahira.blogspot.com/2014/12/biodata-pooja-sharma-profil-foto-dan.html agar diarahkan kepada artikel tentang biodata artis ini.


Biodata Pooja Sharma Lengkap


Nama : Pooja Sharma
Tanggal Lahir : 12 Juli 1989
Lahir di New Delhi India
Warganegara : India
Tinggi Badan Pooja Sharma : 172 cm
Agama : Hinduism

Acara TV yang Dibintangi Pooja Sharma


  • 2012 - "Teri Meri Love Stories" as Sia Bhel
  • 2013 - 2014 "Mahabharat" as Draupadi
  • 2014 "Ajab Gajab Ghar Jamai" as Lakshmi (special appearance for Guru Pournami)


Simak artis indo lainnya : Annisa Rahma, Anak Ahok, Virnie Ismail, Indah NevertariZaskia Gotik

Biografi Singkat Pooja Sharma
Pooja Sharma lahir di Delhi, India adalah model dan pemeran asal India. Pooja mengawali karirnya dengan menjadi model. Wanita berusia 24 tahun itu pun kemudian memutuskan untuk pindah ke Mumbai, India untuk mengejar kariernya di dunia seni peran. Nama Pooja Sharma semakin melejit setelah berperan sebagai Drupadi, istri kelima Pandawa di serial Mahabharata. Ia bahkan mengalahkan aktris cantik Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor yang juga mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Lihat Artis Lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar