Minggu, 23 November 2014

Bio Artis Lengkap dengan Biodata Dena Rachman aka Renaldy Rahman Profil, Foto dan Agama Lengkap* AdeFahira

Biodata Dena Rachman merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.
Biodata Dena Rachman
Biodata Profil Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Dena Rachman yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Dena Rachman yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Dena Rachman yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Dena Rachman jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Dena Rachman juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini. Sobat bisa menemukan artikel ini dengan menyertakan link berikut http://adefahira.blogspot.com/2014/11/biodata-dena-rachman-aka-renaldy-rahman.html agar diarahkan kepada artikel tentang biodata artis ini.

Biodata Dena Rachman Lengkap


Nama Sebelum Transgender: Renaldy Rachman
Nama Setelah Transgender : Dena Rachman
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Pendidikan: SMAN 6 Jakarta Selatan, FISIP UI jurusan komunikasi , MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School � University of Bologna, Italia.
Zodiac : Virgo
Agama : Islam

Akun Sosial Media

Keluarga Dena Rachman

  • Ayah: Acan Rachman
  • Ibu: belum ada sumber
Dena Rachman aka Renaldy Rahman (sebelum oplas))
Dena Rachman (setelah oplas)

Awal tahun 90-an, Dena Rachman dikenal selaku artis cilik bernama Renaldy. Awalnya dia memulai kariernya selaku bintang iklan satu buah produk peralatan tulis-menulis. Lalu kawan ayahnya satu orang produser mengajaknya untuk bernyanyi dan juga membikin album. Semenjak itu, Dena mengaku aktif membikin album dan juga show ke berbagai daerah di sela-sela waktunya bersekolah.
Lihat Artis Terhangat Lainnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar