Senin, 03 November 2014

Bio Artis Lengkap dengan Biodata Kaesang Pangarep Profil Foto dan Agama Lengkap* AdeFahira

Biodata Kaesang Pangarep - Menghadirkan sebuah informasi tentang sosok artis yang sangat fenomenal di dunia entertainment dan kebetulan sedang naik daun. Siapakan dia? Simak saja artikel yang kami sajikan berikut dan pastikan sobat hanya membaca di blog kami tentang Biodata Profil Artis yang sedang hangat.

Biodata Artis, Profil Artis, Terbaru dan Terpopuler yang tengah kami sajikan berikut ini terdapat bayak informasi yakni semua hal tentang Biodata Kaesang Pangarep mulai dari profil Nama, Tempat Tanggal Lahir, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru, Agama, Pacar, Kekasih, Nama Orang Tua, dan lainnya.

Selain itu, yang perlu digaris bawahi adalah kami juga menyajikan banyak Biodata Artis yang tak kalah menariknya dan dengan url http://adefahira.blogspot.com/2014/11/biodata-kaesang-pangarep-profil-foto.html sobat pembaca di blog ini dapat menikmati akan biodata lengkap dari artis yang kami bahas diatas.

Nikmati pula Foto Terbaru dari artis berikut ini yang tak kalah juga kami update untuk sobat pembaca yang mungkin kebetulan menjadi fans dari artis Kaesang Pangarep yang sedang naik darun ini. Sekedar mengobati rasa penasaran pembaca sekalian, kami sajikan segala informasi berikut ini secara lengkap dan mendetail. Tak lupa pula kami peroleh dari banyak sumber yang kemudian kami rangkum dan pilih yang terbaik dari semuanya.

Biodata Kaesang Pangarep Lengkap


Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila (Cuma Mimpi! COEG!)
Twitter : @kaesangp
Blog : misterkaang.blogspot.com


Biografi Singkat Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep (lahir di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 25 Desember 1994; umur 19 tahun)[1] adalah putra bungsu dariPresiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Iriana. Kaesang Pangarep memiliki dua orang saudara yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Sejak SMU, Kaesang mengikuti jejak kakak tertuanya Gibran untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura. Selengkapnya : Wikipedia.org

Koleksi Foto Kaesang Pangarep

Untuk mendapatkan foto dari Kaesang Pangarep ini, sobat bisa search sendiri yah di Google.com dengan menyertaka kata kunci "Kaesang Pangarep, Kaesang Pangarep Foto, Koleksi Foto Kaesang Pangarep, Kaesang Anak Jokowi, Album Kaesang Pangarep"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar